Kamis, 06 Januari 2022

Hari Pertama Sekolah PTM MNavisK 7G

Assalamualaikum wr wb Halo teman teman nama saya Muhammad Navis Kanindra.
Saya ingin membagikan pengalaman sekolah PTM di SMP Labshool 3 januari 2022

  Hari Pertama Sekolah PTM 
Saya ke sekolah naik mobil, saya tinggal di kelapa gading,
Dari kelapa gading ke Labschool kurang lebih setengah jam.
Setelah sampai saya masuk ke sekolah lalu scan barcode skrining.
Saya masuk ke kelas, kelas saya sangat dekat terletak di lantai 1 di sebelah kiri Hallma (Halaman Masjid) kelas saya 7G.

Teman teman saya sangat asyik dan kelasnya juga sangat berisik apalagi saat istirahat.
Pelajaran pertama adalah matematika, materinya adalah Sudut , saya sangat senang belajarnya dan kita dapat pr matematika yang saya belum selesaikan saat ini hehe.. 

Lalu masuk ke jam pelajaran kedua, di pelajaran kedua saya adalah Bahasa Inggris jam pelajaran bahasa inggris kami diajarkan oleh guru kelas kami sendiri yaitu Bu Wiwit dan saat pelajaran ini saya hampir salah buku karena saya lupa dimana saya menaruh buku Bahasa Inggris.

Setelah jam pelajaran kedua saya istirahat, saat istirahat saya makan kebetulan saya juga bawa bekal dari rumah jadi kami makan bersama. Setelah makan bersama saya jalan jalan lalu pergi ke koperasi untuk membeli minuman dan ternyata saat itu koperasi masih belum buka jadi saya gajadi beli minuman hehehe.

Bel istirahat berbunyi saatnya jam pelajaran terakhir yaitu Ais.
Pelajarannya sangat seru karena kita semua menonton video tentang alam kubur tapi sayangnya tidak ada speaker jadi tidak ada suaranya tapi tetap seru 

Berikut adalah foto pada saat PTM


Hehehe....

Ya begitulah pengalaman hari pertama saya mengikuti PTM
Terima kasih buat kalian yang sudah membaca blog saya 

Assalamualaikum Wr.Wb



6 komentar: